Lengkapi Partisi Kantor Anda dengan Berbagai Aksesoris Berikut

 
foto:enduro.co.id

Jika Anda orang yang terorganisir, bersih dan menarik Anda tentu suka menambahkan aksesoris pada partisi kantor Anda. Saat menambahkan aksesoris Anda tentu tidak ragu untuk memilih aksesoris yang menarik atau menghibur serta memiliki fungsi yang vital dalam menunjang kinerja Anda. Artikel berikut akan mengulas beberapa aksesoris yang dapat Anda tambahkan pada partisi kantor Anda untuk menunjang produktifitas Anda dalam bekerja.
Jam
Saat berada didepan layar monitor Anda tentu akan lupa waktu atau bahkan bekerja hingga overtime. Jika harus membuka handphone terlebih dahulu tentu akan memakan waktu. Meskipun terdapat jam pada layar monitor seringkali fitur tersebut terabaikan karena terlalu fokus saat bekerja. Oleh karena itu, jam kecil dengan motif yang unik sesuai kepribadian Anda tentu akan menjadi solusi terbaik agar Anda tidak lupa waktu.
Desktop card
Anda suka mengoleksi kartu nama klien Anda? Jika iya, maka aksesoris yang satu ini wajib untuk dimiliki di partisi ruang staff Anda. Karena, selain akan membuat lebih rapih, penempatan yang terorganisir juga akan menghemat waktu Anda ketika harus mencari kartu nama dalam keadaan yang genting.
Frame foto
Aksesoris yang satu ini seringkali diremehkan oleh beberapa orang. Akan tetapi, dengan memajang foto orang yang kita sayangi di partisi kantor akan menambah semangat kerja dan membuat produktifitas jadi lebih baik lagi.
Memo pad
Suka menulis memo untuk menyampaikan pesan kepada rekan kerja? Anda tentu membutuhkan memo pad untuk melakukannya. Meskipun zaman sudah memasuki era teknologi yang canggih seperti ini, namun penggunaan memo pad tetap dirasa perlu karena kan terasa lebih formal dan sopan saat memberikan pesan atau mendelegasikan pekerjaan kepada rekan kerja.
Pen stand
Meskipun Anda menggunakan komputer atau laptop untuk bekerja, Anda tentu tetap akan membutuhkan pulpen untuk menjalani pekerjaan Anda. Seringkali kita tidak rapih saat menaruh pulpen sehingga tercecer dan hilang. Oleh karena itu, pen stand sangat dibutuhkan agar dapat mempersingkat waktu saat membutuhkan pulpen saat bekerja.
Previous
Next Post »