Ini Dia 4 Pilihan Harga Hp Acer yang Masih Hangat di Pasaran

foto hanya ilustrasi

Selama ini Acer dikenal sebagai produsen laptop, namun tahukah Anda jika harga hp Acer  yang menarik ternyata punya kualitas baik? Ya, Acer sejak beberapa tahun lalu ternyata ikut meramaikan pasaran gadget di Indonesia maupun di berbagai negara. Hingga detik ini jenis handphone buatan vendor asal Tiongkok ini sudah cukup banyak dan tetap masih merilis tipe baru yang tentu mengusung teknologi terkini agar penggunanya tidak ketinggalan zaman.

Handphone dari Acer ini memang memiliki ciri khas sebagaimana dengan handphone dari vendor lain, salah satunya dari desain yang dibuat simpel namun tetap elegan. Soal bagian dalam dimulai dari spesifikasi sampai fitur biasanya setiap produk terbarunya selalu mengikuti trend. Sehingga harapannya bagi para pengguna bisa tetap mengikuti teknologi terkini berbekal perangkat minimalis dalam genggaman tersebut. Bagi Anda yang ingin menjajal kemampuan handphone Acer, maka disarankan membeli rilisan terbaru.

Pilihan Hp Acer Rilisan Terbaru


Tahun 2018 ini tercatat Acer menelurkan beberapa handphone baru, beberapa dirilis sejak awal tahun 2017 dan beberapa sudah masuk ke tahun sekarang. Berikut adalah beberapa pilihannya:

      1.       Acer Liquid Z6 Plus,
Awal tahun 2017 Acer merilis produk handphone menarik bertajuk Z6 Plus setelah sebelumnya sukses dengan Z6. Handphone ini dibekali dengan layar 5.5 inchi yang sudah memakai teknologi IPS LCD sehingga nampak cerah. Sektor RAM sendiri sangat mumpuni mencapai 3GB, kemudian pada kamera dibekali lensa berkualitas sebesar 13MP untuk kamera utamanya. Dilihat dari spesifikasinya sudah bisa ditebak masuk kelas mid end.

      2.       Acer Liquid X2,
Barangkali bagi Anda yang suka sekali dengan handphone Acer akan merasa cocok memakai Acer Liquid X2 yang disebut sebagai handphone terbaik. Meski begitu saat mengecek harga hp Acer ini di sebuah situs belanja online siapa saja akan sepakat jika terbilang murah. Padahal Anda bisa menikmati handphone dengan SoC Mediatek MT5753 dan RAM sebesar 3GB. Ditambah lagi layarnya luas dengan ukuran 5.5 inchi dan dilengkapi kamera 13MP yang jernih.

      3.       Acer Liquid Jade 2,
Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi memotret dengan lensa 20MP memakai handphone bisa membeli Acer Liquid Jade 2. Pasalnya Acer membekalinya dengan kamera belakang berlensa 21MP sehingga foto nampak mulus bak memotret dengan DSLR. Selain ditunjang dengan kamera yang mempesona, produk Acer yang laris manis ini juga ditunjang dapur pacu tangguh. Yakni Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan RAM 3GB.

      4.       Acer Liquid Zest Plus,
Kehadiran Acer Liquid Zest Plus memang sepertinya menjawab kebutuhan pengguna handphone akan baterai berkapasitas besar. Sehingga oleh Acer dibekali dengan baterai 5000 mAh, yang sampai detik ini termasuk handphone dengan baterai terbesar. Selain baterai yang bisa diandalkan di dalamnya juga tersemat kamera 13MP yang hasil fotonya memuaskan. Supaya pengguna bisa memakai beragam aplikasi maka disediakan RAM 2GB dan ROM seluas 16GB.

Awal merilis produk handphone Acer sepertinya masih memiliki banyak PR, salah satunya menyediakan lokasi service center. Namun secara perlahan kewajiban menyediakan tempat pemberian layanan purna jual tersebut semakin mudah dijangkau masyarakat. Acer pun mulai lebih percaya diri merilis handphone berkualitas yang menyasar berbagai kelas pasar. Beberapa yang disebutkan di atas mayoritas masuk kelas mid end sehingga menyuguhkan spesifikasi yang tetap keren dipakai masa sekarang. Anda bisa mengecek stok dan harga hp Acer tersebut di berbagai toko online khusus handphone.

Previous
Next Post »