Beras Ketan Hitam Yang Bermanfaat


beras ketan foto:nusabali.com

Siapa yang menyangka, Beras ketaan hitam sangat banyak manfaat nya, beras ketan hitam ini banyak mengandung anti inflasi dan mengandung anti oksidan yang tinggi, yang bersifat mengendalikan gula darah pada tubuh kita.
Bila anda menderita penyakit diabetes, atau juga memilkiki riwayat gula darah yang tinggi maka Cara Menurunkan Gula Darah dengan mengunakan bahan herbal yang alami, salah satu contohnya yaitu dengan khasiat dari beras ketan hitam,  ketan ini bermanfaat menurunkan kadar gula darah dengan cepat denganmengkonsumsinya secara teratur. Beras ketan hitam juga berfungsi menccegah penyakit kerusakan sel hati, anemia dan membuat awet muda, berikut cara menyajikan beras ketan hitam, yang pertama cuci hingga bersih beras ketan hitam sampai bersih sebanyak 500 gram,atau 3-4 gelas belimbing,seduh beras ketan merah dengan air panas hingga gelas penuh dan tutup gelas,diamkan sampai dingin. Minumlah seduhan air beras ketan hitam pada saat dingin, minum selama 3 kali se hari, pagi jam 8, siang jam 12 dan sore jam 5, sebelum meminum seduhan beras ketan hitam alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu gula darah anda agar menjadi bahan pertimbangan untuk proses penurunan kadar gula darah di dalam tubuh anda. 
Agar menjadi pertimbangan bahwa beras ketan hitam menjadi alternati Cara Menurunkan Gula Darah dalam tubuh kita dan pengobatan herbal untuk penyakit diabetes melitus, ada contoh kasus, Seorang wanita umur 53 tahun yang ingin melakukan operasi mata , akibat katarak saat pengecekan dan persiapan operasi sang dokter terkejut dengan penemuan gula darah yang memuncak, karena kadar gula darah yang tinggi maka operasi nya pun di undur. Dr. Yyang menanganinya pun memberikan saran menggunakan terapi herbal, dengan menggunakan seduhan air Beras ketan hitam. Setelah mengkonsumsi Air ersebut, gula darahnya pun kembali normal dan proses operasi dilakukan. Dari kasus diatas dapat kita simpulkan bahwa sehat itu sangat berharga dan bisa di dapat dari lingkungan kita sendiri, tidak perlu penghamburan biaya yang berlebih tapi cukup dengan penggunaan obat alami dan herbal, lebih terbilang efektip, sebagai Cara Menurunkan Gula Darah serta tidak menimbulkan efek samping, dan bermanfaat baik bagi tubuh kita.
Previous
Next Post »