Tiket Pesawat Halim Perdana Kusuma ke Jogja Ada Maskapai Apa Saja?




Jika biasanya tiket pesawat anda berangkatkan dari Soekarno-Hatta, anda penasaran bagaimana dengan bandara Halim? Ada maskapai apa sajakah disana, yang terutama melayani perjalanan anda menuju Jogja. Penasaran dengan informasinya? Simak beberapa informasinya berikut ini baik – baik.
Bandara Halim Perdana Kusuma memang sangat jarang dilalui untuk perjalanan biasa. Biasanya hanya perjalanan – perjalanan yang khusus saja. Namun, ya tidak semuanya juga. Ada bebeapa juga yang melayani perjalanan umum. Seperti perjalanan dari Jakarta menuju Jogja dan juga sebaliknya. 
 
foto:wikimedia.org
Informasi Mengenai Penerbangan Jakarta Jogja
Sebelum anda memutuskan untuk membeli tiket pesawat Jakarta. Tentunya menjadi suatu hal yang wajib anda mengetahui terlebih dahulu informasi terkait. Terutama informasi mengeni penerbangan yang akan anda lalui. Misalnya seperti informasi mengenai rute Jakarta Jogja berikut ini.
Rata – rata penerbangan menuju Jogja dari Jakarta akan memerlukan waktu sekitar 30 meniit. Memang tidak ada perbedaan waktu antara kedua wilayah ini. untuk itu anda tidak perlu terlalu memusingkan masalah jadwal dan waktu.
Kurang lebih terdapat sekitar 9 maskapai yang melayani perjalanan pada rute ini. Terdapat beberapa maskapai yang popular diantaranya seperti. Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, Indonesia AirASia, Lion air dan juga Sriwijaya Air.
Setiap minggunya kurang lebih ada 127 kali penerbangan pada rute ini. penerbangan pertama dimulai pada pukul 05.30 WIB. Dan penerbangan terakhir yaitu pada pukul 22.05 WIB. 

Informasi Harga Tiket Jakarta Jogja dari Halim Perdana Kusuma
Informasi mengenai harga ini hukumnya wajib untuk anda ketahui. Beberapa dari anda pastinya pertama kali akan langsung mengecek harga dari tiket sebelum memutuskan untuk membelinya. Banyak pertimbangan untuk urusan harga. Untuk itulah perlunya informasi yang memadai mengenai harga ini.
Harga tiket untuk penerbangan Jakarta Jogja paling ekonomis dan murah adalah dengan maskapai Lon Air. Yaitu cukup membayar dengan harga Rp. 266.000 saja. Untuk maskapai lainnya harganya berkisar antara 300 sampai dengan 400 ribu rupiah.
Untuk memilih jenis maskapai sebaiknya anda kaitkan dengan budget yang anda miliki. Jika budget memungkinkan, maka tak akan heran jika anda memesan tiket Garuda Indonesia. Meskipun memang harga tiket Garuda ini masih terbilang murah untuk rute Jakarta Jogja. Yaitu hanya dengan Rp. 479.000 saja anda sudah dapat menikmati terbang bersama Garuda.
Selanjutnya yang juga harus anda perhatikan adalah jumlah flights. Untuk jumlah flights dari maskapai garuda adalah yang terbanyak pada rute ini. Yitu sebanyak 17 kali flights setiap harinya. Disusul dengan maskapai batik air dengan jumlah flights perharinya yaitu 14 kali. Dan juga Citilink dengan jumlah flights perharinya 12 kali. Untuk maskapai lainnya rata – rata terbang 1 sampai dengan 11 kali perharinya.
Nah, kurang lebih itulah beberapa informasi mengenai penerbangan dari Jakarta menuju Jogja. Pilih maskapai yang anda inginkan yang sesuai dengan anda. Penerbangan tidak hanya dari Soekarno-Hatta saja, melainkan dari halim juga.
Previous
Next Post »