Tips Menggunakan Hijab Masa Kini

Menggunakan hijab masa kini bisa membuat wajahmu semakin menarik dan cantik. Sekarang ini jilbab sudah diakui oleh banyak negara karena merupakan bentuk ketaqwaan dan ketaatan kepada Tuhan. Hijab juga sebagai pelindung diri karena bisa memberikan rasanya nyaman dan aman bagi penggunanya. Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak mengenakan hijab jika kamu seorang muslimah.
Baik kamu yang aktif bekerja di lapangan maupun di dalam kantor, hijab tetap bisa disesuaikan dengan kegiatanmu tersebut. Ada hijab yang praktis untuk sehari-hari, ada juga model hijab yang elegan untuk pergi ke pesta. Untuk mengkreasikan model hijab, kamu bisa melihat tutorialnya yang diulasa satu persatu. Nah, beriku ini tips menggunakan hijab masa kini yang nyaman untuk kegiatan setiap hari.
foto:tokopedia.com

Pilih hijab yang berbahan dasar menyerap keringat
Beli hijab yang mempunyai bahan menyerap keringat. Sehingga kamu tetap merasa nyaman meski telah digunakan dalam waktu lama, terlebih di siang hari yang aman panas. Jika kamu menggunakan bahan yang panas, mungkin saja akan menimbulkan biang keringat dan membuatmu semakin kegerahan. Ada beberapa bahan hijab masa kini yang menyerap keringat seperti katun.
Sesuaikan dengan kegiatan sehari-hari
Apabila kamu ingin tampil terbaik, maka sesuaikan tampilah hijab dengan busana dan kegiatan. Misalnya, saat bekerja berarti kamu memakai pakaian kerja denga hijab masa kini yang praktis dan tidak ribet. Sehingga membuat kamu nyaman dan tidak mengganggu kala sedang bekerja.
Gaya dan trend
Jika ingin tampil cantik, kamu bisa memilih kiblat hijab baik dari para artis atau negara lainnya. Pilihlah model hijab yang mana yang menurut kamu pas pada wajah dan aktivitas sehari-hari. Setelah kamu menemukannya, berlatihlah bagaimana memakai hijab masa kini yang benar untuk mempermanis penampilanmu setiap hari.
Jangan gunakan aksesoris berlebihan
Untuk tampilan elegan, tak perlu aksesoris yang banyak dan bervariasi. Pilih saja aksesoris tambahan yang mempunyai 2 fungsi sekaligus. Misalnya bros, kamu bisa memakai bros sebagai peniti dan sebagai hiasan hijab. Warna dan motif aksesoris akan lebih baik jika disepadankan dengan warna dan motif hijab. Jadi, semuanya nampak klop dan serasi.
Itulah tips memakai hijab masa kini yang nyaman dan tepat untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Sekarang, tak perlu bingung lagi dalam berhijab karena kamu tetap bisa mengikuti trend kok.

Previous
Next Post »