Lakukan Pengajuan KPR BRI Secara Online Dari Mana Saja dan Kapan Saja

KPR (Kredit pemilikan rumah) adalah produk pembiayaan kredit dari bank atau perusahaan pembiayaan yang berasal dari lembaga sekunder, untuk keperluan pembelian tempat tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual oleh pengembang atau non-pengembang, dengan skema pembiayaan sampai dengan 90% dari harga properti.

KPR berfungsi dalam berbagai keperluan rumah tangga seperti kredit rumah baru, kredit rumah bekas atau rumah seken, over kredit atau pengalihan kredit. Saat ini KPR tersebar di sebagian bank yang ada di Indonesia dan yang paling terkenal adalah KPR Bank BRI
Anda dapat mengajukan KPR secara online via cekaja.com agar dapat mempermudah anda dalam proses pengajuan permohonan kredit dan simulasinya dari berbagai bank di indonesia. Penggunaan aplikasi dan layanan online yang disediakan oleh cekaja.com akan membantu anda mencari dan membandingkan kredit rumah dengan bunga yang murah serta keuntungan lainnya.
Produk kredit tergolong dalam kategori kredit konsumtif. Inilah yang membuat setiap bank memiliki jenis dan nama yang berbeda untuk setiap produk KPR yang tersedia. Salah satu contohnya adalah KPR Merdeka dari Bank NISP, Kredit Griya Utama untuk produk KPR BTN, atau BNI Griya untuk KPR BNI. Meskipun demikian, ternyata terdapat pula produk yang diberi nama sesuai dengan nama bank yang bersangkutan, contohnya seperti kpr bca yang berasal dari bank bca dan kpr bri dari bank bri.
Lalu bagaimana proses pengajuan kredit rumah secara online? Anda harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan dan melengkapi dokumen yang diperlukan. Langkah terakhir adalah pendaftaran. Cukup lakukan dengan pendaftaran email yang tersedia di kotak khusus di website cekaja.com maka anda dapat memilih berbagai produk kredit pemilikan rumah terbaik serta keuntungan yang akan anda dapatkan.
Selanjutnya customer service akan menghubungi anda untuk menjelaskan produk-produk yang diajukan yang bertujuan untuk memberikan anda KPR termurah yang anda inginkan. Anda wajib melakukan survei mengenai harga pasaran dalam sebuah lokasi yang anda inginkan sebelum anda memutuskan untuk membeli rumah second. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan plafon kredit yang akan anda ajukan ke bank.

Previous
Next Post »