Cara Praktis Daftar Layanan Indihome Fiber di Blanja.com

PT Telkom merupakan sebuah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mengurusi bidang telekomunkasi di Negara ini. Sebelum kepemilikan HP marak dimiliki oleh semua orang, PT Telkom melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dengan layanan abodemen telepon rumah, telepon koin yang dipasang di pinggir jalan, atau mengadakan kerja sama dengan masyarakat berupa penyediaan wartel (warung telpon). Semua fasilitas tersebut ada yang terhubungkan dengan jaringan kabel telepon seperti layaknya jaringan kabel listrik dan ada juga yang terhubungkan dengan sinyal satelit tanpa kabel. Jaringan telepon-telepon rumah yang sudah terhubung dengan PT Telkom itu sampai sekarang masih digunakan. Hanya saja bentuk teknologinya saja yang disempurnakan mengikuti perkembangaan teknologi kebutuhan warga. Saat ini, teknologi yang dipergunakan berupa layanan indihome fiber. Semua orang tentu bisa menikmati layanan ini dengan daftar indihome fiber terlebih dahulu. 
 
Indihome fiber adalah layanan teknologi komunikasi yang disediakan PT Telkom untuk memenuhi kebutuhan komunikasi warga Indonesia. Layanan indihome ini menggabungkan tiga layanan sekaligus. Ketiga layanan tersebut berupa pelayanan akses internet yang lebih cepat dan lebih stabil, layanan panggilan langsung lewat telepon rumah, dan layanan TV kabel yang disediakan oleh PT Telkom. Semua layanan tersebut bisa dinikmati dengan membayar abodemen bulanan sesuai paket yang dipilih. Adapun penggunaan nya unlimited atau tanpa dibatasi. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan para pelanggan. Untuk bisa daftar indihome fiber ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu langsung daftar ke kantor pelayanan Telkom terdekat atau secara online.
Cara daftar indihome fiber dengan online merupakan cara yang lebih praktis dan memuaskan. Caranya yaitu dengan berlangganan lewat blanja.com. Sebuah situs berbelanja online yang diprakasai PT Telkom dan e-bay ini membantu para pelanggan baru yang ingin berlangganan layanan indihome fiber. Adapun langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi situs blanja.com. Pada situs tersebut terdapat fitur daftar dan klik untuk mendapatkan layanan daftar secara online dan membuat perjanjian dengan teknisi indihome untuk pemasangan jaringan dan lain-lain. Dengan demikian, prosedur pelayanan lebih transparan dan tepat waktu. Tidak harus menunggu dengan jadwal yang tidak pasti.
Previous
Next Post »