Pentingnya Hardisk External bagi Maniak Film

Kecanggihan teknologi pada zaman modern dewasa ini mempermudah kita hampir disegala sektor kehidupan ini. Salah satunya adalah dengan dipermudah dengan adanya teknoligi digital untuk melihat suatu tontonan seperti film.

Untuk film film terbaru kita bisa meliatnya di bioskop bioskop kesayangan anda dan pasti harus punya budget agar bisa menontop film terbaru di bioskop. Tetapi jika kalian ingin yang lebih murah, cukup menunggu beberapa minggu sampai file film tersebut bisa didownload di situs situs yang menyediakan download film gratis.

Ukuran memory sebuah film biasanya untuk kapasitas low 350 MB sedangkan untuk kapasitas film yang berkualitas tinggsi mencapai 1 GB. Dengan ukuran memory seperti ini kita harus mempunyai banyak ruang di Hardsik PC kita.

Kapasitas memory sebuah PC saat biasanya hanya 350 GB dan ada juga yang lebih sampai 500 GB. Jika anda maniak film dan suka mengoleksi film tentu harus memiliki hardisk yang ukuran besar.  Kendala yang akan kalian hadapi adalah tidak cukup ruang hardisk internal PC karena sudah banyak terisi film. Solusi yang tepat adalah dengan membeli hardisk external, sudah banyak tersedia di toko toko elektronik dengan bermacam macam merk  dan berbagai ukuran.

Seorang yang maniak dengan film sangat perlu sekali memiliki hardisk external dengan ukuran yang besar misalnya 1 TB, harganya di situs belanja online seperti blanja.com harganya mulai dari 600 ribuan sampai 1 jutaan tergantung merknya. Saat ini adalah kesempatan yang bagus untuk membeli hardisk external di situs blanja.com karena mereka lagi mengadakan promo akhir tahun dengan diskon yang besar karena bertepatan dengan harbolnas. Anda bisa langsung masuk ke link blanja.com atau dengan mendownload aplikasinya di playstore untuk OS Android.
Promo Hardisk External Murah. (Foto: blanja.com)
Jika 1 TB masih belum cukup untuk menyimpas semua koleksi film, bisa juga membeli dengan ukuran yang lebih besar yaitu 2 TB atau yang 3 TB. Untuk Hardisk External 2 TB harganya sekitar 1,3 Jutaan dan yang 3 TB kisaran 1,7 jutaan, tetapi jika budgetnya kurang bisa membeli yang ukuran kapasitasnya 500 GB.

Dengan ukuran kapasitas hardisk yang begitu besar misalnya 1 TB atau lebih tentu bisa menyimpan semua koleksi film film kesayangan anda, dan anda bisa menonton film kesukaan anda dengan menggunakan hardisk tersebut. Semoga bermanfaat. (nsr)
Previous
Next Post »